Download RES2DINV x64 Pro v4.8.9 Free

Download RES2DINV x64 Pro v4.8.9 Free - RESISTIVITAS 2D & perangkat lunak IP INVERSION. Survei pencitraan listrik dua dimensi (2D) sekarang banyak digunakan untuk memetakan area geologi yang cukup kompleks di mana survei 1D resistivitas suara tidak memadai. Program RES2DINVx64 menggunakan teknik inversi kuadrat terkecil Gauss-Newton (Sasaki 1992) untuk menghasilkan model 2D dari bawah permukaan dari data resistivitas semu. 
Ini benar-benar otomatis dan pengguna bahkan tidak harus menyediakan model awal. Pada PC modern, inversi pseudoseksi tunggal biasanya selesai dalam hitungan detik hingga menit. Mendukung Wenner, Schlumberger, pole-pole, pole-dipole, dipole-dipole, multiple gradient dan non-conventional arrays. Program ini secara otomatis akan memilih parameter inversi optimal untuk kumpulan data. Namun, parameter inversi dapat dimodifikasi oleh pengguna. 


RES2DINV x64

Filter penghalusan dapat disesuaikan untuk menekankan variasi resistivitas dalam arah vertikal, horizontal atau diagonal. Ini juga dapat dioptimalkan untuk menghasilkan model dengan batas-batas halus (untuk misalnya. Gumpalan kimia), atau dengan batas-batas tajam (misalnya untuk zona fraktur). Informasi resistivitas dari lubang bor dan sumber lain juga dapat dimasukkan untuk membatasi proses inversi. Batas yang diketahui di mana perubahan mendadak dalam resistivitas terjadi juga dapat dimasukkan dalam model inversi. Tiga teknik berbeda untuk pemodelan topografi (Loke 2000) tersedia. Metode resistivitas kompleks (Kenma et al. 2000) digunakan untuk inversi data IP.


Link Download Password Winrar
Contact Admin

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

3 komentar

  1. Boleh minta passwordnya min? Kirim ke email aja, yus.ririn@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. assalamualaikum, selamat siang min bole minta password winrarnya, kirim ke email ini aja min ibnuduwila@gmail.com

    BalasHapus


EmoticonEmoticon