CYPE Professional 2017 Multilingual Full Download

CYPE Professional 2017 Multilingual Full Download - CYPE merupakan perangkat lunak yang memiliki berbagai jenis kode nasional dan internasional yang tersedia digunakan untuk melakukan analisis, desain dan pengecekan beton bertulang, baja digulung, baja dilas, baja cold-formed, komposit, aluminium dan struktur kayu untuk gravitasi, angin, beban seismik dan salju.

CYPE berisi kode desain yang digunakan untuk menganalisis dan merancang layanan bangunan (pasokan air, air limbah, AC, penangkapan matahari untuk air sanitasi panas, proteksi petir, penerangan, gas, listrik dan instalasi telekomunikasi), dan untuk memeriksa termal dan insulasi akustik, sertifikasi energi bangunan dan keamanan kebakaran.

CYPECAD - Melakukan analisis dan desain beton bertulang dan struktur baja, tunduk pada beban horisontal dan vertikal, untuk rumah, bangunan dan proyek pekerjaan sipil. Penggunaannya menjamin keandalan analisis maksimum dan desain gambar yang optimal. Geometri struktur dapat diperkenalkan secara otomatis. Pengguna dapat mempersonalisasi desain dan mengedit elemen yang telah diperkenalkan, dengan dukungan di layar yang disediakan: banyak opsi bantuan dan teks kesalahan dan peringatan.

CYPE Professional 2017

CYPE 3D - ini adalah program tangkas dan efisien yang dibawa untuk melaksanakan desain struktur tiga dimensi yang terdiri dari batang baja dan kayu, dan pondasi mereka, yang meliputi alas kaki pad, topi pile dan tali dan balok dasi. Selain itu, ini dapat didesain ulang dan memperoleh optimalisasi maksimum mereka. 

CYPE-Connect - program dapat memeriksa lembaran dengan atau tanpa tulangan geser melintang menusuk, mempertimbangkan keberadaan bukaan atau zona ringan di pelat, dan posisi pendukung (internal, tepi atau sudut). Meninju verifikasi geser adalah program yang memeriksa Kondisi Batasan Kegagalan beton untuk meninju geser pada lembaran datar dan wafel yang terkena beban terkonsentrasi dari pendukung persegi panjang atau lingkaran.



Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.