Watercom PIPE++ 2017.1 Free Download Full Keygen

Watercom PIPE++ 2017.1 Free Download Full Keygen - PIPES ++ adalah perangkat lunak yang digunakan untuk simulasi aliran dan kualitas air dalam sistem pasokan air kota dengan melakukan Single Balance atau Extended Period

Komponen yang dapat dimodelkan meliputi: Waduk; Pipa; Stasiun pemompaan; Kerugian Kepala Minor; Periksa Katup; Katup Kontrol Reservoir Inlet; Berbagai katup kontrol khusus; Tekanan Mengurangi Katup; Pressure Sustaining Valves; Katup Kontrol Aliran; Alat penyiram.


Watercom PIPE++ 2017

Aliran pipa dapat dihitung menggunakan persamaan Colebrook White atau persamaan Hazen Williams. Anda menggambar jaringan di layar menggunakan garis untuk mewakili pipa dan simbol yang telah ditentukan untuk mewakili pompa, katup, waduk, dll. Jika Anda sudah memiliki pipa yang ditarik dalam sistem CAD (misalnya Autocad), Anda dapat membuat file DXF langsung dari situ. Data dimasukkan melalui kotak dialog, yang diakses dengan mengklik kanan pada pipa atau simbol, dan memilih Edit Data dari menu pop up. 

Simulasi Jangka Waktu Diperpanjang (biasanya selama 24 jam) dapat dilakukan dan selama pompa simulasi dapat dimulai dan dihentikan dan katup dibuka dan ditutup berdasarkan aturan kontrol yang Anda tentukan (misalnya ketika reservoir mengisi, menghentikan pompa, ketika jatuh 2 meter memulai pompa)


Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
Contact Admin
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar