Trimble Inpho UASMaster v7.1.3 x64 Free Download

Trimble Inpho UASMaster v7.1.3 x64 Free Download - Trimble Inpho state-of-art, yang dikenal selama 30 tahun kepemimpinan fotogrametri udara digital modul UASMaster baru menjembatani kesenjangan antara alur kerja sederhana dekat kotak hitam untuk non-fotogrametris dan aliran kerja fotografer fotogrametri. UASMaster memiliki konsep pasar terbuka dan oleh karena itu mampu memproses data dari hampir setiap vendor perangkat keras untuk UAS.  Perangkat lunak ini terbukti berhasil diproses bahkan dengan balon-balon survei dan jenis sistem udara tak berawak lainnya.


Trimble Inpho UASMaster

UASMaster mencakup teknologi canggih yang telah disesuaikan untuk memberikan hasil berkualitas tinggi dari karakteristik khusus data UAS. Penggabungan algoritme visi-komputer khusus menghasilkan hasil yang sangat akurat secara otomatis, dengan interaksi manual minimal. Teknologi ini dioptimalkan untuk UAS dengan dukungan GPS (akurasi yang direkomendasikan +/‐ 10m). Ini memastikan sistem fotogrametrik yang stabil dan andal memberikan hasil yang sangat baik tanpa memerlukan pengetahuan atau pengalaman fotogrametri khusus.

Link DownloadPassword Winrar
No Password 
No Password 

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar