SST Systems Caepipe v7.8 Free Download With Keygen

SST Systems Caepipe v7.8 Free Download With Keygen - Caepipe adalah perangkat lunak analisis tegangan pipa pertama pada PC (1983), terus menjadi alat yang lebih disukai untuk analisis tegangan statis dan dinamis dari sistem perpipaan dari setiap kompleksitas dalam industri apa pun. Dengan pemodel 3D yang meningkatkan produktivitas, Caepipelets yang Anda analisis untuk efek berat, tekanan, suhu, gempa bumi, waktu bervariasi dan beban harmonik, antara lain, dan secara interaktif dan desain sistem Anda secara iteratif untuk konfigurasi optimal dalam waktu singkat.


SST Systems Caepipe

Caepipe juga memeriksa kode perpipaan dan kepatuhan pedoman (ASME, B31, kode Internasional, API, NEMA) dan dapat mengekspor data untuk memilih sistem desain pabrik utama (AVEVA dan CADMATIC saat ini). Kami menawarkan banyak untuk mengimpor data perpipaan dari banyak platform.



Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
No Password
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar