Ensoft LPile 2018.10.02 Full Version

Ensoft LPile 2018.10.02 Full Version - LPILE adalah perangkat lunak yang digunakan untuk menganalisis tumpukan di bawah pemuatan lateral menggunakan metode p-y. LPILE memecahkan persamaan diferensial untuk balok-kolom menggunakan kurva pemindahan beban lateral nonlinier (p-y). Program ini menghitung lendutan, momen lentur, gaya geser dan respons tanah di sepanjang tumpukan.

Sebagai pilihan, komponen matriks kekakuan di kepala tumpukan dapat dihitung secara internal oleh LPILE sehingga pengguna dapat menggabungkan interaksi tanah-struktur dasar dalam analisis super-struktur mereka. Pilihan lain dari LPILE menyediakan grafik defleksi pile-head untuk berbagai panjang tumpukan, untuk membantu pengguna dengan penetrasi tumpukan yang optimal (untuk respon lateral).


Ensoft LPile

Pemindahan beban lateral nonlinier dari pondasi ke tanah dimodelkan menggunakan kurva p-y yang dihasilkan secara internal menggunakan rekomendasi yang dipublikasikan untuk berbagai jenis tanah. Prosedur khusus diprogram untuk menghitung kurva p-y untuk tanah berlapis dan batu. Atau, pengguna dapat memasukkan secara manual setiap kurva ip-y eksternal yang dihasilkan lainnya.


Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
Contact Admin
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

7 komentar


EmoticonEmoticon