Download Katmar Project Risk Analysis v3.0 Free

Download Katmar Project Risk Analysis v3.0 Free - Program Analisis Resiko Proyek memungkinkan risiko modal pada proyek untuk dievaluasi, dan menghitung kontingensi keuangan yang diperlukan untuk menutup risiko tersebut secara rasional dan dapat dipertahankan. Terlalu sering kontinjensi proyek ditebak sebagai jumlah yang menguntungkan, tanpa banyak pertimbangan untuk risiko nyata yang terlibat. 

Prosedur yang diikuti dalam PRA mendorong pendugaan yang disiplin, dan menghitung kontingensi yang diperlukan menggunakan metode statistik terbukti yang dikenal sebagai Simulasi Monte Carlo. Meskipun PRA menggunakan teknik statistik yang canggih, PRA telah ditulis untuk para profesional proyek yang lebih di rumah dengan memperkirakan dan biaya daripada dengan statistik.

Katmar Project Risk Analysis v3.0

Semua model statistik dan distribusi yang diperlukan telah secara khusus disiapkan untuk analisis kontijensi dan tidak diperlukan pengetahuan tentang statistik. Sebuah tutorial tentang penggunaan distribusi statistik dan Metode Monte Carlo dalam estimasi biaya modal disertakan dalam file bantuan terpadu bagi mereka yang ingin tahu apa yang sedang terjadi di bawah tenda. Perkiraan biaya dapat diimpor dari spreadsheet dengan Salin dan Tempel sederhana, atau dapat dimasukkan dan diedit secara manual dalam program itu sendiri. 

Hasil yang dihitung oleh PRA dapat ditampilkan dalam format grafis yang mudah dibaca, yang secara cepat dan efektif memberikan penaksir apresiasi keseluruhan terhadap risiko. Grafik-grafik ini juga ideal sebagai dokumentasi dukungan untuk presentasi kepada manajemen senior dalam justifikasi permintaan untuk dana kontijensi. Hasilnya juga tersedia dalam format tabel terperinci. Kecepatan analisis yang ekstrim memungkinkan Anda untuk melakukan analisis risiko Anda secara real time. 


Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
Contact Admin
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

1 komentar


EmoticonEmoticon