CSI SAP2000 v20 x32+x64 Free Download With Keygen

CSI SAP2000 v20 x32+x64 Free Download With Keygen - CSI SAP2000 merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk menganalisis sistem statis dan dinamis tiga dimensi dengan metode elemen hingga dan desain struktur. SAP2000 memiliki antarmuka pengguna yang lebih modern, intuitif dan universal, berdasarkan inti desain yang unik dan alat rekayasa desain untuk insinyur yang mengembangkan fasilitas infrastruktur transportasi, bangunan industri dan sipil, fasilitas olahraga, dan fasilitas lainnya.

SAP2000 v20

Pemodelan yang berorientasi pada objek tiga dimensi dan disupport dengan berbagai tools  untuk menghitung dan merancang desain yang terintegrasi ke dalam satu antarmuka pengguna. SAP2000 adalah sistem yang yang sudah terintegrasi, produktif dan praktis yang ada di pasar saat ini. 
Alat desain struktural yang terintegrasi dapat secara otomatis menghasilkan angin, gelombang, beban transportasi dan beban seismik pada model, dan melakukan pemeriksaan otomatis penuh terhadap baja dan elemen beton bertulang sesuai dengan standar desain dari berbagai negara.


Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
No Password
No Password
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar