CSI PERFORM-3D v7.0.Free Download Full Keygen

CSI PERFORM-3D v7.0. Free Download Full Keygen - CSI PERFORM-3D merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk merancang analisis nonlinier dan penilaian kinerja untuk struktur 3D. Berikut ini beberapa fitur andalan dari perangkat luna ini :

Displacement Based Design
Displacement-based (atau deformation-based) design mempertimbangkan perilaku inelastis secara eksplisit, menggunakan analisis inelastis nonlinier. PERFORM-3D memungkinkan Anda untuk menggunakan desain berbasis perpindahan. Desain tahan gempa yang berbasis pada kekuatan/tekanan dengan menggunakan analisis elastis linier. Karena sifat inelastis biasanya diperbolehkan untuk gempa bumi yang kuat. Desain berbasis kekuatan menganggap perilaku inelastis hanya secara implisit.

CSI PERFORM-3D

Implementasi ASCE 41
Prosedur untuk desain berbasis perpindahan menggunakan analisis inelastis ditentukan dalam ASCE 41, "Rehabilitasi Seismik dari Bangunan Yang Ada".
ASCE 41 berlaku untuk retrofit bangunan yang ada, tetapi prosedurnya dapat diterapkan pada desain bangunan baru. PERFORM-3D menerapkan prosedur dalam ASCE 41. Namun, PERFORM-3D adalah perangkat lunak umum untuk menerapkan desain berbasis perpindahan. Ini tidak terbatas pada ASCE 41.

Capacity Design
Respon dari struktur terhadap gerakan tanah gempa, apakah elastis atau inelastis, sangat tidak pasti. Capacity Design adalah cara untuk meningkatkan respons struktur dalam gempa bumi yang kuat, dengan sengaja mengendalikan perilakunya. Desain kapasitas mengontrol perilaku inelastik struktur, dengan memungkinkan perilaku inelastis hanya di lokasi yang dipilih oleh perancang dalam mengontrol perilaku dengan cara ini meningkatkan keandalan, mengurangi jumlah kerusakan, dan dapat mengurangi biaya konstruksi.

Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
Contact Admin
Contact Admin

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar