Artsoft Gearotic v3.03 Free Download Full Version

Artsoft Gearotic v3.03 Free Download Full Version - Gearotic adalah paket perangkat lunak CAD / CAM 3D yang ditujukan untuk membantu kreasi mekanik Anda. software ini dirancang sebagai generator template gigi, tetapi dikembangkan menjadi paket utilitas kami berharap Anda akan menemukan hal yang lebih dari software ini. Gearotic akan menghasilkan persneling secara individual atau menggabungkannya untuk membuat kereta gigi yang bergerak. Perangkat lunak memungkinkan Anda mensimulasi, menganimasikan, membuat jalur alat untuk mode cnc atau mengekspor sebagai model 3D.

Artsoft Gearotic v3.03

Gearotik telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Sekarang ini tidak hanya generator template roda gigi, tetapi dapat membuat objek untuk pencetakan 3d, penghalusan jam desain, tabbed tinju, gigi melingkar dan non lingkaran dan bahkan Knot Celtic. Kami harap Anda menikmati fungsi baru dan tambah Gearotic. Ini terus berkembang dan memiliki fitur ditambahkan dan ditingkatkan sesuai permintaan pengguna. 


Gearotic ditulis oleh Art Fenerty, pencipta asli dari seri Mach pengontrol mesin. Ini didukung oleh Art, dan oleh Bob Landry, sesama Gearhead. Jadi apakah minat Anda ada dalam jam kerja, pembuka jendela, mesin whirlygigs atau rube-goldberg, kami berharap Anda menemukan tempat yang nyaman untuk bertemu dan mendiskusikan hal-hal seperti itu.


Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
No Password

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.