Video Tutorial Migrating From AutoCAD To MicroStation Intermediate

Video Tutorial Migrating From AutoCAD To MicroStation Intermediate Sementara ini MicroStation dan AutoCAD berbagi beberapa elemen serupa, ada cukup banyak perbedaan untuk membuat transisi dari satu aplikasi CAD ke aplikasi lainnya yang agak menantang. Jika Anda berencana untuk beralih dari AutoCAD ke MicroStation, kursus ini dapat membantu dengan mengilustrasikan bagaimana memanfaatkan pengetahuan AutoCAD Anda yang ada untuk mendapatkan kecepatan dengan MicroStation. 

Migrating From AutoCAD To MicroStation

Jeanne Aarhus membangun konsep yang tercakup dalam Migrasi dari AutoCAD ke MicroStation, dan menyediakan perbandingan antara fitur antara yang sesuai di MicroStation V8i-SS4 dan AutoCAD 2018. Jeanne mencakup perintah gambar tambahan, teknik berbagi untuk bekerja dengan teks dan dimensi, menjelaskan cara menggunakan mengukur perintah, dan lainnya. Topik meliputi:
Placing, points, curves, and line streams
Editing text
Working with dimensions
Element attributes
Changing the display and scales of various lifestyle types
Working with groups
Modifying and manipulating fences
Using measure commands
Working with cells


Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
No Password

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.