Softbits Flaresim v5.0 With Keygen

Softbits Flaresim v5.0 With Keygen - Softbits adalah salah satu perusahaan spesialis terkemuka di seluruh dunia dalam bidang simulasi suar. Berbasis di Hampshire di selatan Inggris, kami mengembangkan dan memelihara Flaresim - aplikasi desain suar standar industri canggih, canggih, untuk industri minyak, gas, gas alam cair (LNG) dan penyulingan.

Flaresim adalah aplikasi simulasi/desain suar yang sangat maju dan canggih. Dirancang oleh insinyur profesional, untuk insinyur profesional, memodelkan radiasi termal dan jejak kebisingan yang dihasilkan oleh sistem pembakaran untuk platform lepas pantai, pabrik gas, kilang dan pabrik kimia, dan memprediksi suhu permukaan yang terbuka dalam jangkauan. 

Aplikasi ini dapat menganalisa instalasi dari setiap kerumitan, dengan tip multiple flare yang tidak terbatas pada beberapa tumpukan flare vertikal, horizontal atau miring. Pengguna dapat memodelkan flare pipa, suar sonik, dan pembakar cairan menggunakan berbagai algoritme. Mereka juga dapat memasukkan dan melaporkan data dalam unit pilihan mereka, dan dapat mengkonversi data ke unit lain setiap saat.

Softbits Flaresim

Flaresim memberikan analisis bentuk-api 3D lengkap dengan fleksibilitas lengkap di lokasi dan orientasi beberapa tumpukan, dan evaluasi cepat sistem suar di bawah kecepatan dan arah angin yang berbeda. Opsi perisai bisa dimasukkan. Bekerja dari perspektif yang berlawanan, Flaresim memungkinkan Anda untuk mengukur panjang tumpukan atau booming untuk memenuhi radiasi spesifik, kebisingan atau batas suhu permukaan pada titik reseptor yang ditetapkan. 

Flaresim termasuk model dispersi gas untuk kedua dispersi jet gas yang mudah terbakar dekat dengan tumpukan dan dispersi polutan Gaussian pada jarak yang lebih jauh. Output dari Flaresim sangat dapat dikustomisasi, dan Anda dapat memilih keluaran ringkasan atau detail. Flaresim memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan menggabungkan bantuan konteks-sensitif di setiap tahap untuk panduan pengguna.


Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
No Password

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.