Download Rizom Lab Unfold 3D 2018.1 Full Version

Download Rizom Lab Unfold 3D 2018.1 Full Version - Sejak dibuat pada tahun 2003 oleh Remi Arquier, Unfold3D adalah salah satu perangkat lunak komersial pertama yang mampu secara otomatis meratakan geometri mesh 3D sebagai waktu yang sama sebagai pencegahan dari peregangan dan distorsi. Kemudian, dengan cepat menemukan tempatnya di industri grafis komputer saat diadopsi oleh banyak freelancer dan studio besar di luar sana.

Rizom Lab Unfold 3D

Algoritma intinya sekarang terintegrasi dalam standar ke Autodesk Maya. Hari ini, mengikuti jalan menuju set alat yang ideal yang mampu menyegmentasikan, meratakan dan mengemas UV tanpa intervensi manual, Rizom-Lab berfokus pada peningkatan teknologi kami, dan membuatnya tersedia untuk seniman 3D dan desainer produk.

Link Download/Upload Google Drive Password Torrent
No Password

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik