Surfer v15.2.305 x32.x64 Free Download With Keygen

Surfer v15.2.305 x32.x64 Free Download With Keygen – Surfer adalah perangkat lunak khusus untuk perpetaan. Perangkat lunak ini banyak digunakan secara luas untuk pemodelan medan, visualisasilandscape, analisis permukaan, pemetaan kontur, pemetaan permukaan 3D, gridding, volumetrics, dan banyak lagi. 

Software yang canggih interpolasi sebuah permodelan yang mengubah data anda ke publikasi peta berkualitas. Surfer adalah salah satu perangkat lunak yang digunakan untuk pembuatan peta kontur dan pemodelan tiga dimensi dengan mendasarkan pada grid.

Baca Juga software GIS lainnya gan !
1. Download ArcGis v10.5 x64 Lengkap Addons Full Patch
2. Software MapInfo v12.01 + Discover 2013 Lengkap Patch
3. Downolad Carlson GIS360 v4.2.1273 Full Crack Free Gratis
4. Global Mapper v18.0.2.x64 Full Patch Free
5. Quick Terrain Modeller v8.0 Full Free Download
6. Geo Plus Vision Lidar v28.0.x64 Full Free Download 

Surfer.v14.0.599 x86 x64

Surfer memberikan kemudahan dalam pemuatan berbagai macam peta kontur atau model spasial 3 Dimensi. Sangat membantu dalam analisis volumetrik, cut and fill, slope, dan lain-lain. Memungkinkan pembuatan peta 3 dimensi dari suatu data tabular yang disusun dengan menggunakan worksheet seperti excel dan lain-lain. 

Perangkat lunak ini melakukan plotting data tabular XYZ tak beraturan menjadi lembar titik-titik segi empat (grid) yang beraturan. Grid adalah serangkaian garis vertikal dan horisontal yang dalam surfer berbentuk segi empat dan digunakan sebagai dasar pembentuk kontur dan surface tiga dimensi

Surfer membantu dalam analisis kelerengan, ataupun morfologi lahan dari suatu foto udara atau citra satelit yang telah memiliki datum ketinggian.Aplikasi lain yang sering menggunakan surfer adalah analisis spasial untuk mitigasi bencana alam yang berkaitan dengan faktor topografi dan morfologi lahan.


Link Download Password Winrar
No Password
No Password

Surfer v15.2.305 x32.x64 Free Download With Keygen. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! 
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

1 komentar

  1. you are actually a excellent webmaster. The site loading pace is amazing.

    It kind of feels that you are doing any distinctive trick.
    Moreover, The contents are masterwork. you have done
    a excellent process in this topic!

    BalasHapus


EmoticonEmoticon