Download Steel Connection Studio v11.0.02 Free Full Version

Download Steel Connection Studio v11.0 Free Full Version - Steel Connection Studio (SCS) memungkinkan para insinyur untuk dapat segera merancang berbagai jenis sendi dan peragaan slide. Perangkat lunak ini mudah dipelajari karena sketsa 2d menunjukkan 'live' data yang Anda masukan. 

Perhitungan dihitung secara otomatis sesuai dengan metode teknik 'tradisional', yaitu mengikuti petunjuk dengan manual, standar dan buku (dengan kata lain, tidak ada hasil analisis elemen hingga).

Steel Connection Studio v11.0

Hasil rinci dengan formula ditampilkan. Integrasi dengan perangkat lunak lain? Ya, Anda dapat mengimpor data secara grafis dari Sap2000 dan Staad dan beberapa lagi (lihat halaman API misalnya untuk integrasi dengan Tekla jika Anda tidak dapat menunggu tombol built-in segera). 

Jika Anda mencari jenis perangkat lunak 'klik satu tombol', ini bukan halaman yang tepat. SCS ini perangkat lunak yang dibutuhkan Engineer dan memaksimalkan pekerjaannya dalam mencari solusi perancangan / fabrikasi yang paling efektif.

Link Download Password Winrar
no password

Download Steel Connection Studio v11.0 Free Full Version. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! 
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar