Download Interactive Petrophysics v4.2.2013 Full Version

Download Interactive Petrophysics v4.2.2013 Full Version - Interactive Petrophysics (IP) adalah paket perangkat lunak yang dapat digunakan oleh banyak disiplin ilmu termasuk petrophysicists,  ahli geologi, dan enginers lainnya. Interactive Petrophysics (IP) memungkinkan Anda untuk memaksimalkan potensi dari data sumur dengan menawarkan kontrol dan fleksibilitas melalui antarmuka user-friendly dan intuitif. Interactive Petrophysics (IP)  diciptakan oleh vendor perusahaan software Synergy yang didirikan pada tahun 2005. Sampai saat ini software Interactive Petrophysics terus berkembang dengan tetap mengupdate versi IP.




Software ini menyediakan kebutuhan seorang petrofisik yang ingin menginterpretasikan hasil log dengan akurat dan efektif untuk meningkatkan kinerjanya serta memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan pendekatan dari hasil data yang ada. Dengan software ini pengguna dapat menentukan saturasi air,volume air,volume shale , melakukan interpretasi seperti minimal curve, penentuan lithology suatu batuan, penentuan lithology suatu batuan, penentuan Rw. Perhitungan cut off batuan dan masih banyak juga fungsi lainnya.

Link Download Password Winrar
%$23asdwrw
#@$sdskds1
%323!rer12

Sekian ulasan/review singkat tentang Interactive Petrophysics v4.2.2013. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! 
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.