Download FLACS v9.0 Free Full Version

Download FLACS v9.0 Free  Full Version - FLACS adalah standar industri untuk merancang suatu pemodelan ledakan CFD dan salah satu alat divalidasi terbaik untuk memodelkan pelepasan yang mudah terbakar dan beracun dalam konteks keamanan teknis.

FLACS adalah alat perangkat lunak yang komprehensif namun mudah digunakan untuk memicu pemodelan (dispersi dan ledakan) secara penuh 3D untuk semua skenario pelepasan yang mudah terbakar dan mudah meledak. Ini digunakan secara ekstensif di industri Minyak dan Gas dan Proses dan juga semakin meningkat di industri nuklir, di fasilitas dengan potensi ledakan debu dan banyak bidang lainnya. Dengan pemodelan dengan CFD dalam 3D penuh, mungkin untuk memprediksi konsekuensi secara lebih akurat dan mencakup efek dari semua efek penyumbang dan mitigasi (seperti kurungan dan kemacetan karena geometri, ventilasi, banjir yang nyata).

FLACS v9.0 Free

Pemahaman yang lebih baik dan akurasi hasil yang lebih tinggi tidak hanya berkontribusi untuk meningkatkan tingkat keselamatan yang sebenarnya, namun juga memungkinkan perancang memilih opsi dan langkah-langkah mitigasi yang benar-benar efektif dan dengan demikian memperbaiki cara efektifitas keselamatan dan biaya.

Link Download Password Winrar
*orangtambang@#$313*
oiyoyoi888yrtr#$khk
 
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar