Download ANSYS Product v17.0 x64 Free Full Version

Download ANSYS Product v17.0 x64 Free Full Version - ANSYS Product adalah perangkat lunak yang didalamnya terdapat berbagai macam tools/elemen hingga multi guna untuk analisis di bidang disiplin teknik yang luas. Ini adalah paket elemen hingga "berat" yang universal yang dirancang untuk memecahkan masalah dalam kekuatan, panas, elektromagnetisme, dinamika fluida, analisis dan pengoptimalan gabungan multidisiplin dalam satu lingkungan pada model elemen hingga yang sama berdasarkan semua jenis analisis di atas.

Ratusan fitur baru yang terdapat didalam ANSYS v17.0 dan terus melakukan pengembangan secara konsisten dengan keseluruhan strategi pengembangan perusahaan - pengembangan perangkat lunak universal dan multifungsi yang memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan. Rilis baru dikembangkan dengan mempertimbangkan persyaratan pelanggan secara aktif menggunakan strategi ANSYS, yang disebut Simulasi Driven Product Development.

ANSYS Product v17.0

Produk ANSYS Profesional
Paket gabungan yang sangat efektif, dirancang untuk perhitungan masalah kekuatan statis linier, analisis modal, masalah stasioner dan non-stasioner dari thermofisika, termasuk konduktivitas termal, konveksi dan pertukaran radiasi. ANSYS Professional difokuskan pada insinyur tingkat menengah.

Structural 
Paket kekuatan penuh (kecuali fungsi perhitungan hidrodinamika, panas, elektromagnetisme) mencakup fungsi analisis kekuatan, perhitungan kekuatan linier, nonlinier (deformasi, elastisitas, plastisitas, fluiditas, perhitungan elemen untuk kompresi tegangan, dll. .). Tugas kontak Frekuensi domain analisis dinamis (harmonis, spektral, getaran). Analisis dinamika proses goyah; Stabilitas struktur; Mekanika fraktur masalah linier dan nonlinier untuk produk dari bahan komposit dan diperkuat, termasuk efek suhu. Analisis bersama, akustik.

Mechanical
Paket analisis kekuatan dan panas ini (kecuali fungsi perhitungan hidrodinamika dan elektromagnetisme) adalah modul paling universal yang memungkinkan melakukan analisis elemen hingga yang paling linier dan nonlinier. Termasuk semua fitur yang tercantum dalam Structural, dikombinasikan dengan fungsi perhitungan panas (mode stasioner dan non-stasioner, konduktivitas termal, radiasi, konveksi).

Multiphysics
Paket paling lengkap, termasuk semua kemungkinan disiplin fisik (kekuatan dan panas), serta analisis elektromagnetik (magnetostatik, elektrostatika, konduktivitas listrik, analisis harmonik frekuensi rendah, analisis frekuensi tinggi) dan hidrodinamika (stasioner dan nonstasioner, kompresibel dan mampat , Arus laminar dan turbulen Konveksi alami dan konveksi, ditambah perpindahan panas, aliran kental dan multikomponen, filtrasi).

Emag
Modul khusus untuk menghitung elektrostatika dan magnetostatik, analisis frekuensi rendah dan frekuensi tinggi, masalah non-stasioner.

LS-DYNA
Program perhitungan nonlinier sangat tinggi LS-DYNA, yang diintegrasikan ke dalam lingkungan ANSYS, menyatukan satu solusi shell-inversion tradisional shell, algoritma kontak khusus, seperangkat persamaan dan metode negara. Integrasi, yang memungkinkan untuk mensimulasikan secara numerik proses pencetakan material, analisis tabrakan darurat dan guncangan dengan deformasi yang terbatas, dengan perilaku nonlinier dari interaksi material dan kontak dari sejumlah besar tubuh. Dengan penggunaan LS-DYNA, masalah perilaku dinamis struktur pratekan dan masalah mempelajari bongkar struktur yang mengalami deformasi besar dapat dipecahkan.

ICEM CFD
Sistem terpadu untuk menghasilkan semua jenis grid komputasi dengan antarmuka langsung ke sistem CAD (Pro / E, Catia, Unigraphics, I-DEAS, SDRC, ICEM Surf). Ekspor grid, lebih dari 100 paket dinamika hidro-gas dan analisis struktural. Analisis dan koreksi geometri, pra dan pasca pengolahan, optimasi grid adaptif hanyalah titik kunci utama yang memungkinkan untuk mempercepat pembuatan grid kualitatif berdasarkan geometri apapun.

CFX
Paket perangkat lunak yang menggabungkan kemungkinan unik untuk menganalisis proses dinamis hidro-gas, aliran multiphase, kinetika kimia, pembakaran, perpindahan panas radiasi, dan banyak lainnya. CFX menyediakan tingkat baru yang mendasar untuk memecahkan masalah dinamika fluida komputasi karena kombinasi teknologi yang unik, dari antarmuka langsung ke kebanyakan sistem CAD dan diakhiri dengan kemampuan untuk melakukan analisis struktural cair gabungan bersamaan dengan ANSYS Multiphysics. Berbagai macam model turbulensi, dikombinasikan dengan pemecah linier dengan teknologi Aljabar Coupled Multigrid, memungkinkan akurasi hasil yang tinggi dalam memecahkan berbagai masalah.

Workbench
Generasi baru produk perangkat lunak, berdasarkan pendekatan berorientasi objek modern untuk analisis teknik, sambil menggunakan kemampuan pemecah ANSYS. Lingkungan analisis teknik ini memberikan kesempatan unik untuk integrasi dengan sistem CAD (termasuk asosiasi bi-directional). Hal ini dimungkinkan untuk menggabungkan proses perancangan dalam paket CAD dengan memperoleh data perhitungan yang andal dan melakukan optimasi desain.

Geometric Modeler 
Hal ini dimaksudkan untuk pembuatan model geometris dengan bantuan grafis primitif, operasi dengan mereka dan deskripsi parametrik mereka. Pembangunan model solid di ANSYS dimungkinkan menggunakan kombinasi dua opsi: menggunakan operasi Boolean dari satu set primitif jadi atau dengan menggunakan konstruksi hirarkis berurutan, dimulai dengan titik referensi, kemudian - garis, splines dan selanjutnya - untuk Padat Kehadiran opsi konstruksi ini memberi kemungkinan fleksibel untuk penciptaan model kompleks dengan cepat. Mendukung pertukaran data dua arah dengan mengimpor model dengan sebagian besar sistem CAD, termasuk UG, Pro / E, dan membaca format geometri netral IGES, SAT, STEP, dll.

ANSYS Product v17.0 x64

Upload File : Torrent
Size : 8.97 Gb

Link Download Password Torrent
2729792UF@jsasaj((*&&998sdhjsgdh

Download Technology AspenONE v9.1 Lengkap 69 Video Training
. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! 
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.