CSI SAFE v16.0.1.1 Free Download Complete With Keygen

CSI SAFE v16.0.1.1 Free Download Complete With Keygen - CSI SAFE adalah produk perangkat lunak yang dirancang untuk mengotomatisasi perhitungan dan perincian lempeng beton bertulang dan pondasi dari yang sederhana sampai yang kompleks. Program ini menghitung dan merinci piring dan piring di atas tanah dengan bentuk acak, dengan berbagai ketebalan, dengan ibu kota, lubang, balok di sekelilingnya.

CSI SAFE 2016 v16

Pondasi dapat dimodelkan dari piring, tape dan berdiri sendiri. Perhitungan dilakukan oleh FEM. Pondasi dihitung sebagai pelat tebal pada dasar elastis. Program ini melaksanakan skema penguatan dengan mempertimbangkan perhitungan untuk mendorong pelat dari kolom. Hal ini juga memungkinkan untuk melakukan pemeriksaan pada kelompok kedua dari negara-negara yang membatasi. Pilihan ekspor yang mudah digunakan dari ETABS (produk perangkat lunak lain dari perusahaan ini) untuk perhitungan lebih lanjut.

Link Download Password Winrar
no password/tidak ada password


CSI SAFE v16.0.1.1 Free Download Complete With Keygen - Akhir kata Semoga Bermanfaat ! 
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar