AEL Mining Services Tie - UP v1.54 Free Download

AEL Mining Services Tie-UP v1.54 Free Download - AEL Mining Services merupakan vendor/pengembang perangkat lunak terkemuka, khusus untuk industri pertambangan. Salah satunya adalah Tie-Up untuk menangani peledakan. Tie-Up ini banyak digunakan oleh produsen dan pemasok bahan peledak komersial, memulai sistem dan pelayanan jasa peledakan baik itu untuk pertambangan, penggalian maupun konstruksi di beberapa pasar di Afrika dan Indonesia. AEL juga merupakan pemasok terbesar teknologi bahan peledak dan memulai sistem di benua Afrika.


AEL Mining Services Tie-UP v1.54

Perkembangan cukup pesat serta mengadopsi teknologi kelas dunia, AEL menggali kekayaan di negara-negara di mana ia beroperasi, menyediakan kelas dunia pertambangan solusi dalam semua kunci pertambangan, penggalian dan pembangunan aplikasi, termasuk: - Open cut - berlian, platinum, tembaga. - Open Cast - batu bara, bijih besi, mangan. - Underground Massive - berlian, nikel. - Underground Narrow Reef - emas, platinum, uranium. - Dimensi batu penggalian. - Agregat penggalian batu.

Link Download Password Winrar
Contact Admin

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar