Software Deswik Cad v4.0 Full Patch Free Gratis

Software Deswik Cad v4.0 Full Patch Free Gratis - Deswik Mining Consultants merupakan salah satu vendor ternama yang secara khusus mengembangkan perangkat lunak serta menawarkan jasa teknik pertambangan dan geologi yang inovatif.

Konsultasi kami bertindak sebagai Litbang untuk perangkat lunak kami, dan perangkat lunak kami memberi para konsultan dan klien kami keunggulan kompetitif. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 2008, oleh para pendiri African Computer Mining Services Pty Ltd (ACMS) yang awalnya mengembangkan perangkat lunak perencanaan tambang Mine2-4D yang populer.

Mungkin agan tertarik dengan module software tambang dan geologi lainnya di bawah ini :
1. Ventyx MineScape v5.7.88 Full License Lengkap Cara Instal
2. Maptek Vulcan v9.02 x64 Lengkap Patch License
3. Mintec MineSight 3D v9.50 Lengkap Cara Instal
4. Gemcom Surpac v6.5.1 Patch Crack Free Gratis
5. CAE Datamine Studio OP v2.1.2 x64 Bit Full License

Deswik Cad v4.0

Deswik.CAD
Deswik.CAD telah dirancang oleh para insinyur pertambangan dengan pengalaman pengembangan perangkat lunak profesional selama puluhan tahun dan sejarah penerapan aplikasi pertambangan yang terbukti. Diprogram dalam teknologi terbaru untuk memanfaatkan kinerja tinggi dan perkembangan komputasi terdepan, Deswik.CAD menyediakan antarmuka CAD-gaya sederhana, modern dan intuitif bagi pengguna. 

Deswik.CAD secara efektif merupakan database spasial yang menggabungkan kekuatan CAD dengan kemampuan untuk atribut, filter dan laporan data secara visual dan dalam format tabel. Format file adalah XML, jadi semua data terbuka dan dapat dipindahtangankan ke sistem lain. Deswik.CAD digunakan di semua sektor pertambangan dan digunakan di tambang bawah tanah dan terbuka, baik batubara maupun logam, di seluruh dunia. Daftar semua modul yang tersedia dan fungsinya diuraikan di bawah ini.

Deswik.Scheduler
Deswik.Scheduler dari grafik Gantt interaktif ke diagram jaringan PERT, Deswik Scheduler dirancang untuk kebutuhan perencana tambang terbuka atau tambang bawah tanah dan dapat menangani kumpulan data masif sambil tetap responsif. Bagi manajer proyek, Deswik Scheduler menyediakan Work Breakdown Structures dan analisis Critical and Point to Point yang rinci. 

Buat kalender pergeseran rinci untuk jangka panjang hingga bergeser dengan penjadwalan shift atau impor model penggunaan waktu Anda. Deswik Scheduler langsung terintegrasi dengan Deswik.CAD dan Deswik Interactive Scheduler untuk memungkinkan pembaruan informasi tugas pertambangan sederhana dari grafik. Deswik Scheduler dapat mengimpor dan mengimpor jadwal dari sebagian besar paket penjadwalan yang populer termasuk Microsoft Project, Primavera, dan EPS.

Solusi Deswik Landform and Haulage
Solusi Deswik Landform and Haulage memiliki kekuatan, fleksibilitas dan kemudahan penggunaan untuk memungkinkan semua insinyur menjawab pertanyaan yang sampai saat ini sangat sulit untuk dijawab. Berapa banyak truk yang saya butuhkan? Apa truk terbaik untuk diterapkan pada geometri pertambangan saya? Apakah di-pit menghancurkan dan menyampaikan lebih ekonomis daripada tangkapan truk tradisional? 

Bagaimana armada tetap saya mempengaruhi jadwal pertambangan dan produktivitas sekop? Berapakah nilai tambah penambahan truk ke armada saya saat ini? Pengangkutan secara tradisional dilakukan dengan mengambil sentroid dari lokasi pertambangan dan pembuangan dan menghitung waktu siklus secara manual. Karena sifat manual dari proses ini, hanya segelintir cycletimes yang praktis memungkinkan dan kumpulan data yang lebih besar akan digunakan. 

Link Download Password Winrar
Contact Admin 
Contact Admin 

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

7 komentar

  1. PASSWORD UNTUK EXTRACK FILE "DESWIK" NYA APA MIN. THX

    BalasHapus
  2. tambiĆ©n quisiera recibir la password, ya me he suscrito a su lista de distribuciĆ³n... saludos desde chile

    felipe.moreno.cl@gmail.com

    BalasHapus
  3. please, can you send me the password for the file?

    salam!

    felipe.moreno.cl@gmail.com

    BalasHapus
  4. Minta pswd gan di joewoo75@gmail.com

    BalasHapus
  5. untuk password.nya apa ya min
    auliacell@inbox.ru

    BalasHapus
  6. untuk password.nya apa ya min ??

    auliacell@inbox.ru

    BalasHapus


EmoticonEmoticon