Download SolidWorks Premium v2017 SP0 x64 Full Patch Activator Free Gratis

Download SolidWorks Premium v2017 SP0 x64 Full Patch Activator Free Gratis - Selamat Datang untuk agan-agan yang sementara ini sedang mencari Software Teknik SolidWorks. SolidWorks adalah perangkat lunak yang dirancang untuk anda dalam membuat suatu desain 3D atau 2D dengan cepat, mudah, lengkap dengan analisis teknik dan persiapan produksi produk dari kompleksitas dan tujuan apa pun itu. 

Dassault Systemes SolidWorks merupakan inti dari suite otomatisasi perusahaan terpadu yang didukung oleh konsep teknologi CALS, termasuk pertukaran data dua arah dengan aplikasi Windows lainnya dan pembuatan dokumentasi interaktif. 

Solusi kompleks Sistem Dassault SolidWorks didasarkan pada teknologi pemodelan parametrik hibrida yang canggih dan berbagai modul khusus. Perangkat lunak yang berjalan pada platform Windows, mendapat dukungan bahasa Rusia, dan karenanya mendukung GOST dan ESKD.


SolidWorks Premium v2017

DRAWINGS AND DESIGN
Pilihan pengurutan untuk palet ukuran
Alat pengatur tersedia dalam palet ukuran saat memilih lebih dari satu ukuran. Untuk menampilkan palet ukuran, pilih dimensi dan letakkan penunjuk di atas tombol Palet Dimensi. Alat Dimensi Tempat Otomatis memiliki dimensi yang mudah dan cepat. Bila menggunakan dimensi Tempat Otomatis, dimensi terpilih ditempatkan sebagai berikut:
• Dari yang terkecil sampai yang terbesar.
• Sejajarkan dan terpusat, jika memungkinkan.
• Didasarkan pada jarak yang ditentukan dalam Properti Dokumen - Dimensi.
• Diposisikan untuk menghindari tumpang tindih.
• Tidak terputus-putus, jika perlu.

Sekarang dimungkinkan untuk menampilkan unit ganda di tangga lubang. Misalnya, Anda bisa menampilkan ukuran lubang dalam inci dan inci.
Untuk menampilkan dimensi ganda pada bagan lubang, klik Tools>Options> Document Properties>Tables>Holes. Di bagian Double Dimensions, pilih Double Size Display. Untuk menampilkan satuan ukuran, pilih Display Double Units.

Sebagai alternatif, Anda bisa klik kanan di tabel lubang dan klik Show Double Dimensions. Saat menampilkan ukuran ganda, Anda bisa klik kanan di meja lubang dan klik unit Display berukuran double. Dukungan jahitan dilas pada gambar. Dalam gambar, Anda dapat memasukkan sebutan bi-directional dari jahitan las yang dilekatkan pada rel Pengelasan Klik Insert>Model Elements, dan di bagian Notes, klik Weld Designation.

Hal ini dimungkinkan untuk memasukkan sebutan untuk jahitan las, lapisan ulat dan pemrosesan akhir untuk pengelasan pada jenis tertentu. Klik Insert>Model Elements, dan di bawah Source / Destination, klik Item yang Dipilih untuk Source. Di bagian Catatan, pilih Penunjukan Weld, Caterpillars atau End Processing. Pindahkan pointer untuk menyorot jalur pengelasan dan klik untuk menempatkan catatan. Hal ini juga memungkinkan untuk memilih karakteristik jahitan dilas dari pohon desain FeatureManager pada perintah Elemen Model.

ENTERPRISE PDM
Menu baru dari bagian klien PDM SolidWorks Enterprise mempermudah pencarian perintah yang paling sering digunakan. Semua perintah dikelompokkan menjadi empat menu Enterprise PDM di bagian atas panel tampilan file. Menu baru mempersingkat panjang menu konteks. 

Namun, perintah yang paling sering digunakan masih tersedia dengan menekan tombol mouse sebelah kanan. Perintah yang tersedia tergantung pada pilihan pengguna. Klik Tindakan untuk mengakses tindakan yang Anda lakukan, seperti mendaftarkan dan unregistering file.

DISPLAY OF THE MODEL
SolidWorks DisplayManager adalah lokasi sentral untuk mengelola tampilan eksternal, keterangan, pemandangan, kamera, cahaya dan jalan kaki. Gunakan DisplayManager untuk melihat, mengedit, dan menghapus item yang diterapkan pada model saat ini.

PhotoView 360
PhotoView 360 sekarang menjadi solusi standar untuk rendering photorealistic untuk SolidWorks. PhotoWorks tidak lagi didukung Fungsi rendering identik dengan fungsionalitas versi sebelumnya. Teknologi dasar telah diupdate untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan hasil akhir.

DETAILS AND TOOLS 
Memungkinkan Anda untuk lebih cepat bekerja misalnya menghapus bagian atau elemen design kemudian menyimpan hasilnya dalam file baru di mana unsur-unsurnya diganti dengan solid sederhana (yaitu padat tanpa definisi elemen atau riwayat). Kemudian Anda bisa menggunakan file baru bersama tanpa menampilkan elemen desain model. 

Persamaan dan variabel global dapat digunakan pada beberapa model. Anda dapat mengekspor persamaan dan variabel terpilih dari model ke file teks eksternal (.txt). Anda juga bisa membuat file teks secara manual menggunakan program seperti Notepad. Kemudian Anda mengimpor data dari file teks ke model lain. Anda dapat mengaitkan model dengan file teks sehingga perubahan yang Anda buat pada file teks memperbarui persamaan dan variabel dalam model.

Pada kotak dialog Add Equation, gunakan fungsi Visual Basic IIf untuk menentukan kondisi untuk membayar atau membatalkan pelunasan item atau komponen. Permukaan diekstrusi dari wajah dua dimensi atau tiga dimensi. Hal ini dimungkinkan untuk menciptakan permukaan memanjang dari model yang mencakup wajah dua dimensi atau tiga dimensi, dan mengikat permukaan memanjang ke elemen sekitarnya.

SIMULATION
Sebuah studi baru "2D Simplification" (Profesional)
Hal ini dimungkinkan untuk menyederhanakan beberapa model 3D dengan mensimulasikannya di 2D. Penyederhanaan dua dimensi tersedia untuk studi statis, non-linear, desain bejana tekan dan studi termal. Waktu untuk analisis dapat disimpan dengan menggunakan penyederhanaan dua dimensi untuk masing-masing model. Untuk model 2D, elemen grid yang lebih sedikit dan kondisi kontak yang lebih sederhana diperlukan daripada model tiga dimensi yang sesuai.

WELDED DETAILS 
Hal ini dimungkinkan untuk menambahkan lasan yang disederhanakan ke bagian las dan rakitan, serta bagian multi bagian.
Keuntungan dari las yang disederhanakan:
• Implementasi seragam secara rinci dan majelis.
• Kompatibel dengan semua jenis geometri, termasuk badan dengan celah.
• Visualisasi mudah dari lasan yang disederhanakan.
 Alat seleksi Weld Smart untuk memilih wajah las.
• Mengikat simbol jahitan dilas sampai jahitan dilas.
• Alat yang mempermudah penentuan jalur pengelasan (panjang).
• Bahan las.
• Proses pengelasan.
• Berat pengelasan per satuan panjang.
• Biaya pengelasan per satuan massa.
• Waktu pengelasan per satuan panjang.
• Jumlah lintasan pengelasan.

WELD SEAM DISPLAY
Dapat dijadikan sebagai representasi grafis pada model. Welds yang ringan dan tidak mempengaruhi performa.

CHAMFERS AND FILLET
pengguna bisa menentukan fillet dan chamfers, yang berguna dalam persiapan pengelasan. Seperti karakteristik perakitan lainnya, karakteristik ini dapat diperluas ke bagian yang mereka pengaruhi.

SolidWorks Premium v2017
Upload : Torrent
Size : 12.01 GB

Link Download Password Torrent
-

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar