Download CYPE 2016 Multilingual Full Patch Free

Download CYPE 2016 Multilingual Full Patch Free – CYPE adalah perangkat lunak yang memiliki berbagai macam kode nasional dan internasional yang tersedia dan dapat diterapkan untuk melakukan analisis, perancangan dan pengecekan beton, baja,baja las, struktur baja, komposit, aluminium dan kayu berbentuk dingin untuk gravitasi, angin, seismik dan salju.

Software CYPE berisi tentang kode desain yang digunakan untuk menganalisa dan merancang layanan bangunan (persediaan air, air limbah, pendingin ruangan, penangkapan solar untuk air sanitasi panas, proteksi petir, penerangan, gas, listrik dan telekomunikasi), dan untuk memeriksa thermal Dan isolasi akustik, sertifikasi energi bangunan dan keamanan kebakaran.


CYPECAD
Program yang melakukan analisis dan perancangan struktur beton dan baja bertulang, dengan beban horisontal dan vertikal, untuk bangunan rumah, bangunan dan proyek pekerjaan sipil. Penggunaannya menjamin keandalan analisis dan desain gambar yang optimal. Geometri struktur dapat diperkenalkan secara otomatis. 

Pengguna dapat mempersonalisasi disain dan mengedit elemen yang telah diperkenalkan, dengan dukungan di layar tersedia: banyak pilihan bantuan dan teks kesalahan dan peringatan. Menyediakan gambar struktur konstruksi yang sangat lengkap dan tepat. CYPECAD disesuaikan dengan kode konstruksi nasional dan internasional terbaru.

CYPE 3D
Program yang tangkas dan efisien yang dibawa untuk merancang struktur tiga dimensi yang terdiri dari batang baja dan kayu, dan fondasinya, yang mencakup alas alas, tutup tiang dan tali pengikat dan balok pengikat. Selain itu, ini dapat didesain ulang sehingga mendapatkan pengoptimalan maksimalnya. 

Ini telah disesuaikan dengan kode baja, kayu, aluminium dan beton nasional dan internasional. Program ini melakukan analisis, perancangan dan pengecekan ketahanan terhadap kebakaran pada bagian kayu. Lakukan analisis seismik struktur (Capital Spectral Analysis) sesuai kode nasional dan internasional. Efek orde kedua (P-delta) dipertimbangkan dengan beban angin dan seismik.

CYPE - CONNECT
Program dapat memeriksa lembaran dengan atau tanpa tuas melintang penumpukan geser, memperhitungkan kehadiran bukaan atau zona ringan di lempengan, dan posisi pendukung (internal, tepi atau sudut). Punching shear verification adalah program yang memeriksa Kegagalan Batas Negara beton untuk meninju geser pada lembaran datar dan wafel yang terpapar beban terkonsentrasi dari penopang persegi atau melingkar.

CYPE 2016 Multilingual Full
Upload : Torrent
Size : 5.29 Gb 

Link Download Password Torrent
-

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar