Software Global Mapper v18.0.2.x64 Full Patch Free

Software Global Mapper v18.0.2.x64 Full Patch – Global Mapper merupakan perangkat lunak ini yang cukup populer dan sering digunakan oleh kalangan praktisi GIS (geographics information system) atau orang-orang yang berkecimpung di bidang pemetaan. Salah satu keistimewaan program ini adalah kompatibilitasnya dengan banyak sekali format file. Sehingga dapat digunakan oleh banyak orang dari latar belakang pengetahuan perangkat lunak lain yang berbeda-beda.

Global Mapper v18.0.2.x64

Software ini mampu mengolah citra satelit maupun data peta seperti peta scan, digunakan untuk tampilan 3d view atau analisa data topgrafi yang bersifat Digital Elevation Model. Software ini mendukung berbagai macam format data seperti DEM, E00, CADRG/CIB, MrSID, DLG-O, SDTS DEM, DOQ, DTED, DWG, DXF, ECW, GeoTIFF, Tiger/Line, SDTS DLG, KML/KMZ, ESRI Shapefiles, JPEG2000, DRG, Lidar LAS, Arc Grid dan masih banyak lagi.

Global Mapper adalah salah satu perangkat lunak sistem informasi geografis (SIG) yang saat ini dikembangkan oleh Blue Marble Geographics, berkerja dengan Microsoft Windows. Tanggal 2 November 2011, Blue Marble Geographics mengadakan konferensi pengguna tahunan dan mengumumkan mereka telah membeli Global Mapper LLC.

Salah satu software SIG yang bersaing dengan produk ESRI, GeoMedia, Manifold System, dan MapInfo GIS. Global Mapper menangani data vektor, raster, dan elevasi, dan juga menyediakan tampilan, konversi, serta fitur umum dari SIG lainnya. Global Mapper memiliki komunitas pengguna aktif di mailing list dan forum online

Global Mapper dari Intermap lebih dari sekadar alat penayang yang menampilkan arsiran, elevasi, atau kumpulan data vektor yang paling populer: Perangkat ini juga dapat mengkonversi, mengedit, mencetak, melacak GPS, dan memungkinkan Anda menerapkan fungsi SIG pada kumpulan data Anda dalam satu paket perangkat lunak berbiaya rendah dan mudah digunakan.

Global Mapper bukan sekadar perangkat serbaguna, namun memiliki fungsi built-in untuk perhitungan jarak dan area, pembauran arsir dan penyesuaian kontras, melihat elevasi, dan perhitungan garis pandang, serta kemampuan tingkat lanjut seperti rektifikasi citra, pembuatan kontur dari data permukaan, analisis tampilan arah aliran dari data permukaan, serta triangulasi dan melakukan gridding data titik 3D. Tugas berulang dapat diselesaikan dengan menggunakan fungsi bahasa script yang built-in atau konversi batch secara menyeluruh.

Lihat juga versi Global Mapper lainnya gan !
Download Global Mapper v19.0.x86 Free Full Version

Link Download Password Winrar
$#gasgag()E
%^&shdhsjdmh*&

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar