Software GEOVIA Minex v6.5 Lengkap Patch Free Gratis

Software GEOVIA Minex v6.5 Lengkap Patch Free Gratis – Produk Dassaults System GEOVIA Minex adalah solusi software geologi dan perencanaan tambang terupdate dan terkemuka di dunia untuk industri tambang batubara dan deposit lainnya. Minex membantu memastikan sumber daya dievaluasi secara akurat dan ditambang secara efisien.

Sebagai bagian portofolio dari merek Dassault Systemes, melalui aplikasi GEOVIA memimpin dalam memberikan inovasi masa depan dalam pemodelan dan simulasi untuk pertambangan dan merupakan solusi terkenal di dunia termasuk Surpac, GEMS, Minex, Whittle, MineSched, PCBC, Hub dan InSite.

SOFTWARE-TEKNIK lainnya yang mungkin agan cari :
01. Software Surpac v6.5.1 Patch Crack Free Gratis
02. Geovia Surpac v6.6.2 x64 Full Pacth Free Gratis
03. Surpac v6.3 Patch Crack Free Gratis
04. Mintec MineSight 3D v9.50 Lengkap Cara Instal
05. Download Ventyx MineScape v5.7.88 Full License Lengkap Cara Instal
06. Software Deswik Cad v4.0 Full Patch Free Gratis
07. Download Datamine Studio OP x64 Bit Full License
08. Schlumberger Petrel v2015.5 x64 Full Free Gratis
09. Download Maptek Vulcan v9.02 x64
10. Download Micromine v11.1.4 x32 x64 Free Full Version


Minex 6.5.293, versi pembaruan dan penyempurnaan yang telah diminta oleh pengguna, misalnya penambahan beberapa simbol Litologi baru untuk mendukung standar logging yang lebih baik dan untuk membantu pelaporan geologi akurat, tepat waktu dengan memungkinkan pengguna Minex mengimpor simbol litologi yang disesuaikan untuk perencanaan lubang bor.

Banyak ahli geologi di seluruh dunia dapat menyesuaikan pelaporan mereka dengan mengimpor gambar .dxf yang dipilih pengguna/dirancang sebagai simbol litologi batubara yang memungkinkan standarisasi dan konsistensi di seluruh perusahaan terkemuka. 

Selanjutnya, ahli geologi di Australia sekarang dapat mengimpor semua simbol litologi "CoalLog – theAustralian Logging Standard" 213 dalam format .dxf untuk pelaporan yang lebih cepat dan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Link Download Password Winrar
Contact Admin

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik