Downolad Carlson GIS360 v4.2.1273 Full Crack Free Gratis

Downolad Carlson GIS360 v4.2.1273 Full Crack Free Gratis – GIS360 merupakan perangkat lunak perpetaan yang mudah dipelajari dan menggunakan tools GIS-GPS lapangan bergerak yang memanfaatkan teknologi SIG dan survei untuk pengumpulan data lapangan. 

Tersedia di seluruh dunia dan dirancang untuk digunakan oleh beragam industri termasuk kehutanan, pengembangan lahan, pemeliharaan, arkeologi, dan konstruksi atau pemeliharaan utilitas, Carlson GIS360 tidak memerlukan pengetahuan tentang survei atau persyaratan GIS atau metode mereka.

Carlson GIS360 v4.2.1273

Diadopsi pada tablet Android, ponsel pintar atau komputer genggam kecil, Carlson GIS360 bisa mengambil data GIS dimanapun. Built-in GPS dan kompas langsung menghitung apa yang pengguna lihat dan menemukan data secara otomatis. 

Tidak hanya data yang bisa diimpor langsung dari kantor GIS, lalu digunakan dan diedit dengan benar di tempat yang paling dibutuhkannya, namun Peta Esri, Google Earth, Bing, atau layanan pemetaan lainnya dapat diakses tepat di lapangan dan untuk melihat semuanya dengan benar di Peta sebagai data dikumpulkan.

Carlson GIS360 menyediakan koneksi nirkabel ke server peta pilihan, sehingga pengguna tidak pernah tanpa peta. Ini menghemat banyak waktu dan usaha karena awak lapangan dapat memverifikasi bahwa semua data yang dikumpulkan akurat sebelum meninggalkan situs. Tidak perlu dilakukan revisits situs mahal dan tidak diperlukan pekerjaan kantor. 

Pilihan "cloud" perangkat lunak berarti bahwa data pengguna selalu didukung dengan kemampuan untuk berbagi antara lapangan dan kantor secara real-time. GIS360 melampaui sekadar penentuan posisi karena juga mencakup beragam alat untuk Manajemen Tenaga Kerja Mobile, data GPS

Link Download Password Winrar
*orangtambang@#$212*

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar