Bentley PLAXIS 3D Ultimate CONNECT Edition Update 22 v22.01.00.452

Bentley PLAXIS 3D Ultimate CONNECT Edition Update 22 v22.01.00.452 Plaxis 3D Foundation adalah perangkat lunak untuk menganalisis stabilitas elemen hingga dan transformasi tanah dalam rekayasa geoteknik. Program ini, dengan banyak fiturnya, sepenuhnya menganalisis struktur geoteknik dari berbagai sudut, dan analisis ini didasarkan pada landasan ilmiah dan teoretis yang telah dicapai oleh para peneliti dari cabang ilmiah ini.

Bentley PLAXIS 3D Ultimate CONNECT Edition Update 22

3D Plaxis mendefinisikan struktur kompleks yang terdiri dari struktur buatan dan tanah dalam mode pemisahan, dan pekerjaan terpisah dimungkinkan pada setiap mode. Produk yang mudah digunakan ini dirancang untuk menjadi sangat fleksibel dalam pemodelan dan simulasi, memiliki inti pemrosesan yang kuat, dan melakukan proses pasca-pemrosesan dengan baik.

Bentley PLAXIS 3D Ultimate CONNECT Edition Update 22

Dengan berbagai fiturnya, program ini adalah salah satu yang terbaik di bidang rekayasa geoteknik. plaxis adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam perangkat lunak geoteknik dan selain perangkat lunak, konferensi dan seminar penelitian di seluruh dunia. Perangkat lunak perbankan didasarkan pada metode analisis elemen hingga yang digunakan secara efektif dalam produk dua dimensi dan tiga dimensi.

Bentley PLAXIS 3D Ultimate CONNECT Edition Update 22

Seminar yang diadakan oleh Plexiglas bukan tentang pelatihan perangkat lunak perangkat lunak, tetapi tentang transfer pengetahuan teknik di antara para anggota. Baik untuk meningkatkan kualitas produk mereka maupun untuk mentransfer pengetahuan teknis dan pencapaian hari ini di antara para peneliti di bidang ini.

Link Download Password Winrar
------------------

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar