Principles of Geotechnical Engineering 8 Edition

Principles of Geotechnical Engineering 8 Edition - Dapatkan pemahaman yang kuat tentang mekanika tanah dan properti tanah karena PRINSIP TEKNIK GEOTEKNIK Das dan Sobhan, 8E memperkenalkan topik-topik ini bersama dengan cakupan praktik lapangan dan prosedur teknik sipil dasar. 

Buku ini memberikan fondasi penting yang Anda butuhkan untuk studi masa depan dalam kursus berorientasi desain Anda dan dalam praktik profesional. Buku ini memastikan pendekatan praktis dengan memasukkan banyak diskusi komprehensif dan penjelasan rinci. 

PRINSIP-PRINSIP TEKNIK GEOTEKNIK, 8E memberikan lebih banyak gambaran dan masalah yang diselesaikan daripada buku lain untuk kursus ini untuk lebih memastikan pemahaman Anda.

Principles of Geotechnical Engineering 8 Edition

BOOK DETAILS
Author Braja M Das, Khaled Shoban - Language English - Pages 845 - Publisher Cengage Learning, 2018 - File Format PDF - ISBN: 978-1-305-97093-9 File Size 48 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik