Trimble Tekla Structural Design Suite 2020 TSD v22.0 Tedds.v22.1 Free Download

Trimble Tekla Structural Design Suite 2020 TSD v22.0 Tedds.v22.1 Free Download  - Tekla Structural Designer adalah alat analisis dan desain bangunan yang andal untuk insinyur desain yang bekerja di industri desain bangunan komersial. 

Tekla Structural Designer melengkapi perangkat lunak inti Tekla Structures dan memungkinkan Anda memanfaatkan semua manfaat pemodelan 3D melalui alur kerja tunggal yang mencakup analisis dan desain. Tekla Structural 

Designer adalah pemuatan data yang cerdas, berbagai fungsi analitik, otomatisasi desain penuh, dokumentasi berkualitas tinggi, dan sistem BIM lengkap yang lengkap. Semua ini membantu insinyur untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya / pengeluaran saat membuat proyek.

Tekla Structural Designer menawarkan alat canggih untuk bekerja dengan beton bertulang dan struktur logam, memungkinkan teknisi untuk dengan cepat membandingkan berbagai skema desain, mengelola perubahan secara efektif, dan menciptakan lingkungan kolaborasi yang mulus. 

Desain dan analisis yang sepenuhnya otomatis, peralatan yang ditingkatkan, dan produktivitas yang ditingkatkan memungkinkan para insinyur untuk menawarkan lebih banyak alternatif desain, terlepas dari ukuran dan kompleksitas fasilitas, dengan demikian memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas tinggi.

Trimble Tekla Structural Design Suite 2020 TSD v22.0 Tedds.v22.1

Link Download Password Winrar
Trimble Tekla Structural Design Suite 2020 TSD v22.0 Tedds.v22.1  
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.