KND SailingPerformance Suite v2020 Free Download

KND SailingPerformance Suite v2020 Free Download - Sorotan produk : - CrossoverChart. Buat dan pertahankan crossover layar. Tidak perlu berpikir dua kali tentang layar mana yang optimal untuk cuaca saat ini! Mulailah membangun crossover Anda dari awal atau impor informasi dari desainer layar Anda. Perbarui dan perbaiki crossover menggunakan data pelayaran masa lalu atau langsung untuk keputusan yang cepat dan akurat.

KNDLogCleaner. Bersihkan log Anda sebelum digunakan dengan alat kami. Log data tersedia dalam berbagai bentuk dan bentuk tergantung pada bagaimana mereka dibuat. Jika diperlukan, alat pra-pemrosesan ini memungkinkan Anda merapikan log Anda sebelum dapat digunakan dengan alat lainnya.

OnboardAssistant. Catat peristiwa secara manual saat berlayar. Program ini, khusus disesuaikan untuk perangkat layar sentuh ondeck, memungkinkan Anda mendokumentasikan hari Anda saat Anda berlayar. Ini memungkinkan Anda membuat variabel untuk informasi yang tidak dikumpulkan oleh elektronik Anda, seperti layar mana yang naik, siapa yang memimpin, tiang apa yang Anda gunakan, level pemberat Anda, dll…

PerfQuery. Tambahkan kekuatan database ke analisis kinerja Anda. Akhiri laporan regattas / season, perbarui terus kutub, crossover, dan target Anda berdasarkan beberapa sesi pelayaran. Dapatkan statistik yang tepat tentang masa pakai layar dan perlengkapan Anda, dan banyak lagi.

PolarManager. Lihat dan kelola kutub Anda. Ini adalah program paling intuitif di luar sana untuk melihat dan mengedit kutub Anda, memberi Anda kemampuan untuk mengonversinya dengan mudah dari satu format ke format lainnya, melapisi beberapa kutub, dan bahkan mengimpor data layar untuk modifikasi yang lebih akurat.

RaceReplay. Putar ulang dan analisis data pelayaran Anda. Unggah log data Anda untuk memutar ulang data Anda. Gunakan algoritma lanjutan untuk mengidentifikasi masalah kalibrasi. Lihat data menggunakan sejumlah grafik dan modul statistik. Buat laporan kinerja Anda. Perbarui kutub, persilangan, dan target Anda berdasarkan analisis Anda. Sinkronkan audio, foto, dan video ke trek Anda.

KND SailingPerformance

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar