Download AASHTOWare Pavement ME Design 2013.v1.3

Download AASHTOWare Pavement ME Design 2013.v1.3 - AASHTOWare Pavement ME Design adalah perangkat lunak desain perkerasan, yang dibangun berdasarkan panduan desain perkerasan mekanistik-empiris, dan memperluas dan meningkatkan fitur-fitur dalam perangkat lunak komputasi prototipe yang menyertainya. ME Design mendukung Panduan Perancangan Mekanistik-Empiris AASHTO, Edisi Interim: Manual Praktek.

AASHTOWare Pavement ME Design 2013

ME Design adalah alat perangkat lunak yang siap produksi untuk mendukung fungsi desain perkerasan sehari-hari dari para insinyur perkerasan publik dan swasta. Pavement Alat Analisis Data Defleksi dan Backcalculation adalah program perangkat lunak mandiri yang dapat digunakan untuk menghasilkan input backcalculation ke perangkat lunak AASHTO Pavement ME Design untuk desain rehabilitasi. 

Alat ini mampu menganalisis file data defleksi mentah yang diperoleh dari pengujian Falling Weight Deflectometer (FWD) perangkat, menghitung ulang moduli lapisan elastis di tempat untuk perkerasan fleksibel dan kaku dan menghasilkan input untuk melakukan desain rehabilitasi menggunakan Pavement ME. Hal ini juga dapat digunakan untuk melakukan kehilangan analisis dukungan dan perhitungan efisiensi transfer beban (LTE) perhitungan.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar